Selasa, 18 Juni 2013

We got Married part 2


WE GOT MARRIED
Cast : Yuri, Simon, and(Other Cast)
Length : Chapter
Genre : Romantic, Happy, and Sad


Yuri POV
Aku sedang berada dirumah Sooyoung, untuk mengerjakan tugas kerja sama, sekalian disuruh ama Choi songsaenim buat ngasih data sekolahku ke Minho oppa.
“Sooyoung-a~ liat Minho oppa ngga? Ada urusan penting nih!” Tanyaku ke Sooyoung, adiknya Monho.
“Eh? Minho? Hmm… dia dikantor, wae Yul?” itulah kebiasaan Soo, dia ngga mau manggil yg lebih tua dengan sebutan ‘Oppa’ atau ‘eonni’ ==”
“Aku mau ngasih kertas data sekolah” Kutunjukkan kertas itu. Ia hanya bisa membulatkan bibirnya.
“Aku pulang! Sooyoung , Minho Hyung!” terdengar suara namja masuk, aku dan Soo menoleh.
NAMJA ITU LAGIII??!!!
“Ah, Simon-a! Yul, kenalkan ini Simon kakaku sepupuku., nie Yul. temannya aku.”
“Aku tau dia itu junior di universitas , Dia adalah Kwon Yuri ~ Simon mengedipkan matanya kepadaku. Ah, sialan namja ini!!
“Oh, yasudah kalau sudah kenal.. Eh, Ho. Sini deh.. menurutmu bagaimana?” Sooyoung mengangkat Tugas kami. “Warnanya cukup bagus, tetapi perlu dirapiin dikit tuh! Kenapa ngga pake Photoshop aja ?”
Ternyata, namja ini ahli di bidang kesenian T.T
“Males ~ Buat tugas sekolah ngedit gambar pake PS. Aku juga udah ngga tau cara makenya, udah lupa hehe..”
Simon menggeleng geleng, “Ah, Yul.. kau tunggu disini ya, aku mau beli minuman dahulu” Sooyoung mengagetkanku.
Tunggu disini? Berdua dengan namja sialan itu? Oh no!
Klik
Sooyoung benar benar jahat!!
“Yaa, Yuri~ hanya ada kita berdua.. Ehm, Qmu cantik deh~” Mulailah jurus maut Simon.
“Bodo amat”
“ihh, kok- kamu ngomong gitu ke senior mu “ omonganya terpotong dari teleponku yg berbunyi.
i got boy meotjin i got boy chakhan i got boy awesome boy Wanjeon banhaet na bwa~
-Choi SiwonCalling!-
“Yobosseo? Ah, Oppa~ ne.. ne.. arasso! Aku segera kesana!” ucapku gembira, hari ini Siwon mengajakku dating, yeaahh!!
“kamu kenapa, kok mukanya seneng banget?” terlihat wajah sedih dari Simon. Ya, kenapa namja ini?!
“Aku diajak ama Siwon untuk dating~ Eum, Ho.. bilangin Sooyoung kalau aku pulang buat bersiap siap ya! Byee~” kuambil tasku kemudian berjalan menuju rumah.
Simon POV
Dia pulang, sayang banget.. padahal yeoja itu cantik juga..
Drrt drrt
-1 coming Message-
From : Min
Oppa, mau lagi ngak sibuk? Kalau ngak, temani aku membeli baju yah ~
Aku tersenyum sendiri melihat Message yg diberi Min.
Sekarang sudah jam 1, lebih baik aku mandi dan ganti baju..
Eum, ngomong ngomong.. tadi Yuri  bilang, mau dating bersama Siwon hyung?
Mendadak hatiku sakit teriris iris, ada apa padaku? Padahal aku sudah memiliki Min!
+++++++++++
Yuri POV
Sampai dirumah, segera kubuka lemari pakaianku. Eum, pake apa ya?
“Noona~” seseorang membuka pintu kamarku, aku sedikit kaget.
“Ya! Kwon Yura! Jangan mengagetkanku!!” ucapku kesal, ia hanya bisa cengengesan.
“Hehehe, Mianhe noona. Mau kemana? Kok lemari berantakan sekali??”
“Aku? Kau pasti kenal Choi Siwon kan..”
“Ne, tentu saja aku kenal”
“Nah, dia sekarang namjachinguku Yura~ kami akan dating!” ucapku penuh semangat.
“Wuaaah? Jangan lupa nonn! Aku nitip oleh oleh :d” ucapnya mendadak, mataku membulat “Mwo?! Ya! Kau ini Salah gaul ya?? Kalau oleh oleh minta sama Appa dan Eomma sebelum balik ke Korea!!” ucapku menjitak kepalanya.
“Hehehe~ sakit tau!” ia mengusap kepalanya, tetapi aku masih belum dapet baju yg cocok nih! ==”
“Ah, nonn! Daripada ribet kau gunakan pakian Casual aja.. tetapi warnanya jgn nabrak, natural seperti kulit nonn! Warna Putih hitam cocok” Yura memberiku saran, lumayan juga anak ini.walaupun dia namja tapi dia hebat juga dalam fashion..
Entah kenapa dari tadi mana keahlianku ya? Saat dirumah Sooyoung, Simon pinter dalam kesenian. Dirumah, Yura pinter Fashion. Huh, pinter apa aku ini? Pinter bohong kah?!
igot awesome boy Wanjeon banhaet na bwa *PastiPadaTauXD*)
~ 1 Message~
From : Siwon Oppa
Yuri-a~ Dimana kau? Lama sekali! Cepaatlaah~
“Dasar, ngga mau nunggu!”
++++++++
Tok Tok
“Ya! Lama sekali kau ini!” Cetus Siwon oppa, terlihat mukanya mulai Jutek. “Hhihi, mukamu aneh oppa.. Ayo kita pergi! Ngomong ngomong naik apa?”
“Jalan kaki”
“MWO?!”
“Hahaha ngga lah, naik motor.. Kajja!” ia menarik lenganku, sampailah kami di Motornya Siwon yg super keren
Kami berdua pergi ke Mall yg ada di seoul.
Tatapanku terhenti saat melihat jaket yang cute. Siwon menengok kemudian melihat barang yg kulihat. “Kau mau itu?” tanyanya sambil menunjuk Jaket Cute.
Aku mengangguk kecil, “Kajja! Kubelikan!” ia menarik lenganku menuju toko yang menjual jaket itu.
“Annyeong Agasshi~ ada yg perlu saya bantu?” Tanya sang pelayan(??) , “Yeojachingu saya mau beli jaket itu” Siwon menjawabnya.
“Oh, arasso. Mau dicoba agasshi?”
Aku mengangguk, kemudian menuju ruang ganti. Kucoba Jaket ini.
Kubuka pintu untuk menunjukkan pada Siwon, tetapi yang kulihat bukan Siwon.
“KAU?!”
“Yuri~ ah?”
“Simon-a~ Ada apa? Dan bagaimana kalau ini?” Seorang yeoja keluar dari ruang ganti disebelahku.
“Bagus sekali jagi~ Jagi, kenalkan ini Temannya sooyoung , Kwon Yuri~”
Aku tersenyum dengan dipaksakan, “Min imnida” sahut Min memperkenalkan diri
“Hai min noona ~ salam kenal yah~” yuri membungkuk, ia sopan sekali..sahut min dalam hati
“Yuri-a~ Sudah dicoba?” Siwon datang kearahku, ia tersenyum pada Simon dan Min.
“Annyeong Simon-ssi~ Annyeong Min-ssi~”
Ya, tuhaan.. kenapa Siwon dan Min memiliki chinguya seperti Simon ini???
“Ehm, oppa bagaimana?” tanyaku mengalih perhatian, soalnya Mata Siwon seperti melirik Min.




(Anngep aja bajunya kyk gitu, hhihi~)
“Eh? Bagus jagi~”
“Oh, yasudah.. Simon-oppa~ Min-eonnie~ Permisi..” ucapku lalu meninggalkan mereka –termasuk Siwon-
Kupegang dadaku yang sakit,Sabar.. hembuskan nafas Yuri…
“Bagaimana agasshi, anda mau membelinya?” sang Pelayan (?) bertanya kepadaku.
“Ne, berapa?”
“130,000 won agasshi..”
“Ini” kuberikan uangku yang pas 150,000 won kemudian pergi dari toko itu.
“Ya! Yuri-a!!” kudengar Siwon memanggilku, kuacuhkan saja.
Mendadak jalanku terhenti, sebuah tangan menghentikanku.
“apa kau.baik" saja. ucap Siwon pelan
ani oppa yuri cuma lagi ngak enak badan

“Gwenchanayo Yuri-a?” Tanyanya lembut, Kuhempaskan tangannya.
“Berhentilah oppa,dan jangan ikuti aku lagi..!”
“Kau cemburu karena aku melirik Min?” tanyanya seperti mentebak apa yang ada dipikiranku.
“Baiklah.. ia yeoja pertama yang aku cintai… tetapi dahulu. Sekarang dihatiku hanyalah ada Kwon Yuri, bukan Min”
Kulangkahkan kaki ku menjauh darinya, saat diluar mall. Aku hendak menyebrang.
TIN TIN!!
“KYAAA!!”
BRAK!
+To Be Continued+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar