Selasa, 18 Juni 2013

WE GOT MARRIED – Part 5 Ending




WE GOT MARRIED part 5
Cast : Yuri, Simon, (other cast)
Rating : PG – Terserah readers
Length : Chap
Genre : Romance, tegang, gaje

++++++++
Part Before-
“TUNGGU DULU! AKU TIDAK MENYETUJUI PERNIKAHAN MEREKA!” ucap seorang yeoja, dan semua orang menatap yeoja itu.
Last Part (NOW)
“Siapa kau?! Dan Apa maksudmu tidak menyetujui pernikahan ini?!” Min berdiri dgn kesal.
“Siapa kau? Dan apa maksudku? Aku datang kesini karena tidak setuju Simon Oppaku menikah dengan Yeoja lain..” Ucap Krystal dengan nada mengejek.
“Memangnya kau siapanya, Hah?!” Min menahan emosinya, jangan bertengkar di dalam gereja pikirnya.
“Aku? Siapanya? Tentu saja yeojachingunya Simon”
Mata Yuri dan Min membulat, Simon menatap Krystal dengan tatapan dendam.
“Ayo Jagi~ lebih baik kau menikah denganku.. Minggir kau!” Krystal menggendong lengan Simon, kemudian ia mendorong Yuri hingga jatuh.
“Yuri !” Tiba tiba Min sudah berada di belakang Yuri.
“Gwenchanayo ?” Pertanyaan itu hanya dijawab anggukan oleh Yuri.
“KAU! APAKAH KAU LAYAK DISEBUT YEOJACHINGUNYA SIMON HAH?!” Suara Min kini terasa Emosi.
“Memangnya kau siapanya sih? Lagi pula kau bukan siapa siapanya..” ucap Krystal masih dengan nada mengejek.
PLAK
Sebuah tamparan keras yang didapatkan Krystal, ia menengok kesebelahnya.
Simon menampar Krystal keras, itu membuat semua orang yg ada di gereja menatap 4 orang di altar.
“K..Kau.. jangan berani beraninya dengan Yuri dan Min!” umpat Simon kemudian menghempaskan lengan Krystal kasar.
“Oh! Jadi begitu ya?! Oppa SELINGKUH dariku?!” Krystal mengelus pipinya yang memerah.
“Memangnya aku takut padamu, HAH?!” Simon menatap Krystal tajam.
“Tentu saja.. harusnya kau takut” Krystal bersiap siap memberikan bogem mentah untuk Simon, tetapi dicegat Oleh Yuri.
“Hentikan itu Krystal Jung.. atau kau nyari mati kepada kita berdua” Yuri mulai angkat bicara.
“Panggil aku Mrs Park… Pendeta tolong nikahkan aku dengan Park Simon” Krystal berbalik arah ke Pendeta, sang pendeta bingung. Akhirnya pendeta itu mengangguk.
Sebelum mereka menikah, Min lebih dahulu menarik tubuh Krystal hingga jatuh dari altar.
Darah keluar dari bibirnya Krystal, “Sialan kau!” umpat Krystal.
“Kau bukan siapa siapanya Simon, dan kau tetap seorang KRYSTAL JUNG atau lebih disebut JUNG SOOJUNG. Bukan PARK SOOJUNG ataupun PARK KRYSTAL Mengerti?!” Min duduk diatas tubuh Krystal, sebenarnya jongkok sih..
“Untuk masalah siapanya Simon, aku adalah tunangannya. Aku dan dia sudah bertunangan sebelum kalian jadian. Dan aku bukan Krystal Jung, tetapi Park Krystal”
“TIDAK KRYSTAL! KAU BUKANLAH SIAPA SIAPA DARI KELUARGAKU, SEKARANG KITA PUTUS DAN TIDAK ADA HUBUNGAN APAPUN! MAU TEMAN SAMPAI KEKASIH, DAN KITA ADALAH MUSUH!” Simon menarik Min dari tubuh Krystal.
“Oppa~” Krystal menggunakan Puppy eyesnya agar Simon tidak memutusinya.
“Tunggu!” ke-5 yang ada di altar + semua orang menengok kearah suara.
“Krystal Jung, Simon menikah karena janji aku dan temanku, Kwon Jiyong!” ternyata itu Seunghyun atau Appanya Minho.
“Seunghyun appa..” Simon tersenyum
“Ya! Dan Park Simon  menikah dengan Kwon Yuri, bukan Krystal Jung” lanjut Jiyong appanya Yuri sambil menatap sinis ke Krystal.
Krystal berdiri, “Awas aja kalian semua.. aku akan kembali” ucapnya kasar lalu pergi dari gereja.
“Baiklah.. bisa kita lanjutkan?”Jiyong dan Seunghyun berdiri dari kursinya, semua bertepuk tangan ricuh. Pernikahan Simon dan Yuri sukses 90% (Karena Krystal jadi berkurang 10%)
“Kau boleh mencium istrimu..” ucap pendeta kepada Simon, ia menelan ludahnya.
Mencium? Pikirnya.
Kemudian wajahnya mendekat ke wajah yuri, “Psst.. hanya sebentar oke, dan ngga nyentuh!” bisik Yuri sedikit kesal, “ne”
CUP~ bibir mereka tersentuh dalam 1 detik.
“Dan satu lagi pendeta..” Simon menatap pendeta penuh harapan
“Apa itu tuan Park?”
“Aku mohon jadikan Min sebagai adik tiriku..”
Semua mata menuju arah Simon, “Waeyo? Kami pernah berpacaran, dan…. aku mau ia menjadi yeodongsaengku” Simon menaikan sebelah alisnya.
“assiiik~” Min meloncat riang, kemudian ia memeluk Simon.
Simon tersenyum dan membalas pelukan Min, Yuri tersenyum melihat tingkah mereka.
Semua orang bertepuk tangan meriah. Sudah waktunya untuk melempar bunga.
“Hana.. Dul.. set!” Yuri melemparkan sebuket bunga putih ke semua orang.
“Aku dapat~ aku dapat~” HUP
Tepat bunga itu mendarat di dua pasang tangan, Donghae dan YoonA.
Donghae dan Yoona saling berpandangan.
“Yoong~ sepertinya kau harus menikah juga! hahaha~” ejek Yuri yang melihat Yoona dan Donghae berpegangan.
Donghae malah salah tingkah, “Woy, hyung! Jangan Sal-ting dong! Hahaha” Simon menjulurkan lidahnya.
“Eh?” Donghae dan Yoona hanya garuk garuk kepala.
Donghae tersenyum, ia melirik lirik Yoona.
“Hyung~ cepatlah jadian~ Pjnya kutunggu ya~” (Pj : Pajak Jadian) Simon tersenyum evil.
“Arrr.. dasar kau dongsaeng mata duitan!” Gumam Donghae kesal.
+++++++++
Yuri berjalan sambil tersenyum di trotoar tengah kota seoul.
Seorang namja berhenti tepat didepannya, “Kenapa kau menghilang dari hidupku?”
Mendengar suara itu mata Yuri membulat, “bukankah kita sudah putus? Pantaslah aku untuk menghilang” ucap Yuri dingin.
“K..kumohon.. katakan! Kenapa kau menghilang dari hidupku?!” namja itu memegang pundak Yuri.
“Siwon-a~ Lo… Gue… End, oke?” Yuri menghempaskan tangan Siwon dan kembali berjalan dengan tenang.
“YURI-A! SARANGHAE~” Siwon berteriak kencang, semua orang melihatnya dan menganggap ‘dasar orang gila’ (Astaga tu orang ngga tau ya kalau dia Siwon Super Junior? -_-a)
“Simpanlah kata ‘saranghae’mu untuk kekasih mu Won! Hwang Tiffany!!” ucap Yuri keras saat sudah jauh dari Siwon.
+Ending+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar