Minggu, 05 Mei 2013

Then Love Me



Cast : REN
          MINHYUN
          JR
          BAEKHO
          ARON

Di pagi hari di sekolah Ren
Seperti biasa Ren tidur seperti beruang di kelas saat pelajaran sejarah dimulai. JR bermain dengan nya i-pad nya. Baekho hanya menatap Ren, bahwa ia sangat mencintainya. Tapi hari ini, wajah Ren tampak begitu marah lagi. Mungkin sesuatu terjadi di rumah.
Ren terbangun karena Baekho berteriak, Ren  terganggu dan ia memilih untuk keluar dari kelas. "Jangan ikuti aku", Ren mengatakannya pada . Baekho yang berniat untuk mengejarnya. Baekho hanya menyeringai dan berjalan kembali ke tempat duduknya. Ren membuat jalan ke lobi dan melihat perkelahian di depannya. Hwang Minhyun di dikelilingi oleh geng Seungcheol itu. Ren bersembunyi dan ingin melihat bagaimana Minhyun berkelahi
"Tapi kenapa dia datang ke sini?", Gumam Ren. Dia terkejut melihat Minhyun jatuh, Ren yang baik hati segera membantunya. Dia menendang dan memukul lima siswa dengan cepat dan menumbangkan mereka dalam beberapa menit. Minhyun tertegun dan terengah-engah. Ren mencapai tangannya untuk membantu Minhyun untuk berdiri. Minhyun menyeka bibirnya dengan ekspresi jengkel.
"Mengapa kau datang ke sekolah ini?", Ren mencemooh Minhyun. "Kau menjatuhkan ini", Minhyun menghela napas dan memberikan telepon Ren yang tdk sengaja jatuh di depan rumah. "Apa? kamu datang hanya untuk mengembalikan ini ke saya?", Ren mengatakan tidak percaya pada Minhyun. "Ya, karena ini penting untuk berkomunikasi," kata Minhyun. Ren tersenyum dan membanting telepon turun ke tanah, sehingga hancur. "Tidak lagi", kata Ren dan meninggalkan Minhyun.
"Ren", Minhyun disebut. Ren berbalik dan menatap Minhyun. "Maafkan aku", kata Minhyun. "Untuk apa? Karena menjadi pecundang?", Ren menyipitkan matanya, kesal sudah. "Jangan panggil aku pecundang", Minhyun tegas. Ren mendesis dan melihat ke arah lain. "Lalu apa yang kamu pikirkan untuk disebut orang yang tidak bisa melupakan mantan kekasih yang sudah meninggalkan dia?!", Ren sindir, melipat tangannya.
Minhyun mendesah. "Yah, aku minta maaf! Lalu aku pecundang! Puas sekarang?", Minhyun teriak. Ren menyeringai dan menggeleng main-main. "Lemparkan sampah itu dan menemukan kekasih baru atau kau ingin aku membantumu?", Kata Ren meniup poninya. "Oke ~", Minhyun mengatakan menyetujui saran Ren

 .
 "Kalau aku mencintaiku", Ren berkata memegang tangan Minhyun itu. Mata Minhyun melebar saat ia memerah keras. "A-apa?", Tanyanya gugup. "Hentikan itu, Hwang Minhyun! Aku berkataaku  mencintaiku sebagai saudara kamu, itu adalah cara pertama untuk melupakan gadis itu, jangan salah paham! ", Ren cepat menjelaskan dan memukul perut Minhyun oleh sikunya. "Oh-oke", Minhyun melihat ke arah lain untuk menyembunyikan wajahnya yg memerah.
'Kenapa wajahnya memerah?', Pikir Ren setelah melihat reaksi Minhyun itu.
Flashback mengapa Ren marah pada Minhyun:
Ren tiba di rumah terlambat karena bermain dengan JR dan Baekho. Dia berhenti saat melihat Aron berdiri di depan rumahnya. "Apa yang kau lakukan di sini, hyung?", Ren meminta diadakan tasnya. Aron menunjuk pintu yang terkunci. Ren mendesah dan meraih kunci dari tasnya. "Bukankah Minhyun sini?", Ren bertanya kepadanya. Aron menggeleng, sedikit kesal untuk menunggu di luar. "Saya tidak tahu di mana sih dia", Aron mengejek dan membuka pintu.
Ren membuang tas sepatu pergi dan duduk di ruang tamu. "Kenapa aku masih merasa mengantuk?", Ren bergumam sambil menutup matanya. Aron datang dan duduk di sampingnya. "Karena saya memperbaiki sampah yang", katanya otomatis. Ren mengerutkan alisnya dan menatap Aron. "Junk?", Ia bertanya bingung. Aron mengangguk. "Ya, itu dari mantan pacarnya, Yoonyoung", Aron mengatakan memberi Ren segelas air.
"Oh, cinta pertama?", Ren adalah baik hati . "Yeaph, aku meninggalkan dia seperti sampah ", Aron mengatakan sedikit tertawa. Mata Ren melebar dan dia berdiri tiba-tiba. "Apa?! Ditinggalkan?! ", Ren berteriak kaget. Aron mengangguk. "Saya sudah mengatakan kepadanya untuk melupakan dia, tapi dia berkata 'dia penting bagi saya'", Aron menjelaskan kebenaran.
"Apa-apaan ini?! Aku menguras energi dan waktu hanya untuk menyelamatkannya?! ', Ren teriak marah. Dia mendengar pintu terbuka seperti Minhyun datang. Aron mengangkat bahu dan pergi melarikan diri. Ren memberikan Minhyun silau kematian. "Apa?", Minhyun bertanya datar. Ren meraih pergelangan tangan Minhyun dan menyeretnya ke kamar mereka bersama.
"Aduh, Ren! Beraninya kau? ", Minhyun menampar tangan Ren. Ren mendesis dan berteriak. "Bagaimana kau bisa menjadi pecundang?", Ia bertanya. Minhyun menyipitkan matanya sedikit terkejut. "Apa?! Loser? ", Minhyun bertanya.
"Ya, bagaimana seseorang bisa seperti kamu masih memiliki kenangan orang-orang yang telah dilemparkan kamu pergi?! Loser! ", Ren berteriak marah dan mengambil replika itu, membantingnya meledak. Minhyun terkejut dan ia menampar pipi Ren. Ren memegang pipinya, terkejut. Tapi dia menggigit bibir bawahnya dan menendang perut Minhyun .
"Saya tidak peduli siapa kamu berkencan, apa yang kamu makan, atau berapa banyak uang kamu! Aku benci pecundang! Pecundang hanya tampak seperti ayah saya! Lempar ibuku dan pergi dengan pelacur lain ", Ren berteriak, ia terengah-engah setelah. Mata Minhyun melebar menangis melihat  lari ke bawah pipi Ren. Ren tersentak dan menyeka matanya. "Persetan!", Maka dia lari.
"Saya tidak pernah berpikir dia bisa marah seperti itu dan dia menangis ', Minhyun ini meskipun dalam keadaan terkejut.
Flashback End
Minhyun sedikit terkejut dan tercengang. "Aku harus mencintainya? t-tunggu, katanya sebagai saudara, kan? ', Dia mulai bergumam. Ren hanya melihat sekeliling sambil melambaikan tangan kepada dua orang yang datang. "Mengapa jantungku berdebar begitu cepat? ', Minhyun meskipun ia memegang dadanya. "Yo, Minhyun", teriak JR .
"Yo", kembali Minhyun untuk menyembunyikan gambar nya. Baekho menatapnya tajam saat ia meraih pergelangan Ren. Ren merasa jijik dan menjauh. "Mari kita pulang, di sini  menyebalkan!", Ren bertanya Minhyun dan dia patuh dengan mudah. Mereka meninggalkan Baekho dan JR, membuat JR menggeleng saat Baekho mengisap pipinya, cemburu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar