Selasa, 18 Juni 2013

We got married part 3




WE GOT MARRIED
Cast : Yuri, Simon, (other cast)
Genre : Romance
Length : Chaptere

++++++++

Sakit, tubuhku sakit.. aku dapat merasakan kerasnya aspal jalanan.
“Yuri-a!!!~” terdengar suara Siwon menangis, tetapi aku tidak dapat mendengar nya dgn SANGAT jelas.
“op.pppa.a...” Semua pandanganku menggelap, dan Gelap.
++++++++
Kubuka mataku, terasa berat sekali. Putih.. putih… dimana aku?
Kulihat lengan kananku tertancap infus,hidungku +mulut dengan alat bantuan pernafasan.
Dan aku juga melihat diluar ruangan ini, ada Siwon memeluk seorang yeoja. Kemudian ia mencium bibir yeoja itu sebentar.
Bulir demi bulir air mataku turun. Kuusap bulir air mata yg menurun dengan tangan kiriku.
“Jagi~ kau menakutiku” Siwon datang keruanganku, ia memegang erat tangan kiriku.
“aku takut kau mati..” aku mati, kau memiliki pengganti babo.
“Yuri-a!” terdengar suara yang tidak asing, Sooyoung dan Yura masuk keruang rawatku.
“noona..bagaimana bisa kau masuk kerumah sakit?” tanyanya kaku, Siwon menjawab “ia tertabrak mobil… kemarin”
“Annyeong~” suara ini… entah kenapa aku merindukannya. Padahal baru kemarin kami ketemu.
“Simon-oppa?”
“Aku mau menjenguk Yuri Boleh?” tanyanya sopan, aku tersenyum.
“Yuri a~ jangan kau mati ya.. Semua pasti sedih, aku doain semoga kau sembuh” ucapnya tulus.
Gomawo oppa~ Kau namja yang baik.
++++++++++++
Simon POV
Nothing over nothing over ~
Terdengar suara Hpku berbunyi, “Noona, Hyung aku keluar sebentar ya” izinku.
Kulihat di handphoneku, tertulis… –Eomma Calling-
“Yobosseo eomma?”
“Simon ,a~ Tolong jemput anak Jung ahjussi ya dibandara, ia sekarang bersama eonninya. Untuk pulang”
“Tap..-“
Tuuut~
“Sial!” gumamku pelan, kini aku berjalan keluar untuk menjeput anaknya Jung ahjussi.
Tapi… bagaimana Yuri ? Nanti saja deh..
+++++++++
“Ya! Dimana anak Jung ahjussi?!” mataku mencari sekeliling bandara ini.
“Simon-a!!!” seorang yeoja berlari dan memelukku, “K..Krystal?” tanyaku gugup.
“Oppa~ Ne, ini aku Krystal~ Oppa, ini eonniku.. Jessica Jung” ucapnya sambil menunjuk ke yeoja yang lebih dewasa dan bijaksana.
“Annyeong, jineun Jessica Jung imnida” ia menunduk, “Park Simon imnida..”
“Oppa~ Apa kau masih ingat dulu kita pernah pacaran dan belum putus, dan dimana cincin jadian kita?” tanyanya sambil menoleh ke jari manisku.
Mampuslah aku.. Eomma~ Appa~ TOLONG AKUU!!
“Ehm..a.aku lupa makainya jagi~” Ucapku kaku, “Ohh.. yasudah kalau mau ketemuan kamu harus pake ya~”
“n..ne”
++++++++
Aku mengantar Kedua anak Jung kerumah, “Uwaa.. Krystal Jessica~ Selamat datang” sahut eommaku.
“Ahjumma~ Ahjussi dimana?” Tanya krystal yang mencari appaku.
“Ahjussi lagi kerja sayang.. kau tunggu saja ya, Ohya kamu sama eonnimu tidur di lantai 2 dulu ya..”
Krystal mengangguk kemudian berjalan menuju lantai 2, Jessica noona mengikutinya.
“Eomma, apa kau yakin mereka boleh menginap disini?!” tanyaku sedikit kesal saat mereka diatas.
“Sudahlah Simon-a~ biarkan mereka disini sementara”
“T..tapi Krystal nanti.. bisa bisa dia masuk kekamarku eomma”
Eommaku hanya tersenyum kecil, “Huh!”
++++++++++++++
Author POV
Park Office
“hahaha~ Jiyong-a, kau memang hebat untuk bercanda.. Ngomong ngomong kau sudah memiliki anak?” Seunghyun bertanya ada Jiyong.
“Ne, anakku yeoja dan bernama Kwon Yuri dan adiknya namja Kwon Yura”
“Wow, bagaimana kalau kita jodohkan anak perempuan mu dgn anakku? Soalnya anakku namja, Park Simon ” tawar Seunghyun pada Jiyong.
Jiyong Berpikir sejenak, “Boleh juga, sekalian dulu aku pernah berhutang padamu”
“Ne~ tentu saja.. Kita harus bilang dahulu pada anak kita dahulu. “Ne”
++++++++++++++++
Yuri POV
Sudah beberapa hari ini aku masuk kerumah sakit, sekarang aku boleh pulang.
“Nonna~ Bogoshippo~ kemana saja kau? Eomma dan Appa sudah pulang!” Yura berjalan didepanku.
“Mwo?” mataku membulat, eomma dan appa sudah pulang.
“Yuri-a~” eommaku menatapku rindu, ia memelukku dan menangis. “Bogoshippo Yuri-a~”
“Nado eomma~”
“Kemana saja kau?” tanya appa dari dapur, “A..aku abis dari rumah yoona.. aku menginap sebentar dirumahnya” ucapku berbohong.
“Oh, yasudah~ kalau begitu mandilah nak.. Nanti kita makan, eomma dan appa harus mengatakan sesuatu”
“Ne” kulangkahkan kakiku menuju kamarku, huaaa. Kangen sekali bau harum kamarku, berbeda dengan ruang rawat di rumah sakit!
Kulihat bingkai foto, disana ada aku dan Siwon. Ia merangkul pundakku, entah kenapa aku mengingat kejadian beberapa hari yang lalu.
Dadaku kini sesak, hh.. lebih baik aku mandi dahulu.
+++++++++
Author POV
“Jiyong-ie~ apa kau yakin akan menjodohkan Yuri dengan anak keluarga Park?” Tanya eomma Yuri, Park Kwon Bom
“Ne Bom-ie~ aku lihat foto anak Seunghyun, ganteng dan halus kok” Jiyong mengacak rambut istrinya, “Nyonya.. Tuan.. makanan sudah siap”
“Ne” Jiyong berjalan dahulu ke meja makan. Sedangkan istrinya memanggil Yuri. “Yuri-a! Kau sudah selesai?! Ayo cepaat~ nanti makananmu diabisin ama Yura!”
Tak beberapa lama Yuri dan eommanya datang ke meja makan, Yura sudah makan lebih dahulu. Yang tersisa hanyalah eomma, appa, dan Yuri.
“Eomma, appa apa yang kalian ingin bicarakan?” Tanya Yeoja berambut coklat itu To The Point.
“Ehm, begini.. kau pasti kenal Seunghyun ahjussi kan?”
Yuri mengangguk, “Nah, ia punya anak… kau akan dijodohkan dengan anaknya..”
“MWO? T..tapi” hampir saja makanan yg ada dimulut yuri keluar semua.
“Mianhe Yuri-a~ Kami sudah membulatkan keputusan kami, mereka sekeluarga akan datang besok malam”
“Huh…” Yuri menghembuskan nafasnya, kemudian menyelesaikan makanannya dan pergi kekamar.
-1 Comming Message-
From : Choi Siwon
Jagi~ Kau sudah makan? Kalau belum, makan dahulu ya~
GOOD NIGHT Jagi-a~ CHU~
Setelah membaca pesan dari Siwon,Yuri memegang dadanya yg sakit.
Kemudian ia beranjak tidur.
++++++++
Yuri bangun dari tidurnya, ia menguap lebar. “Hoaaamm..” kemudian ia beranjak ke kamar mandi.
Setelah mandi ia segera turun ke ruang makan, “Pagi eomma” tanpa basa basi ia langsung melahap sarapan yg disediakan.
“Pagi Yuri-a~ Yul, hari ini kau pergi bersama Yoona ke Glamings untuk beli dress nanti malam ya” aku sedikit tersentak, Yoona? Dress nanti malam?
“Ne” ucap Yuri malas, ia ambil Handphonenya dan berjalan menuju garden. “Yobosseo”
“Ini Yoona-ssi?”
“Ne, ini Yoona.. anda siapa ya?”
“Aku Yuri, Yoong mau menemaniku beli dress baru tidak?”
“Ya! Ada apa dengan suara mu Yul? Boleh aja, akan kujemput kau”
“Ne” Yuri menutup telphonenya, kemudian ia bersiap siap untuk pergi.
+++++++
Yuri POV
Ting Tong~
Kubuka pintu rumahku, Yoona berdiri manis dihadapanku. “Kau siap?” tanyanya memberikan senyuman.
Aku mengangguk, Kami berdua pergi ke Glamings. Toko dress termahal, entah kenapa eommaku menyuruh beli dress disana.
“Beli dimana Yul?”
Glamings, Eommaku yang suruh”
Dengan mendadak ia memberhentikan mobilnya, “G..Glamings? kau yakin? Itukan butik TERMAHAL di Seoul?”
Aku mengangguk, “Arasso~”
++++++
Aku sedikit menganga saat berada di toko ini, semua dress ini mewah dan terkesan mahal.
“Yoong, kau kan kalau masalah baju handal.. Tolong ya carikan baju untukku yang cocok” ucapku sambil tersenyum, ia mengangguk.
“Yuri-a~ bagaimana kalau warna biru saphire ini?” ia menunjukkan sebuah dress, aku tersenyum kemudian berjalan kearahnya. “Bagus kok~”
“Tapi harganya 1,5 juta won.. kau yakin?”
“Kita lihat lagi yang lain..” mataku mencari sekeliling baju yang indah.
Pandanganku terhenti saat melihat Siwon sedang bersama yeoja, senyumannya sangat merekah.
“Yul, waeyo?” Yoona memegang pundakku, ia melihat apa yang kulihat.
“Itu bukannya, Siwon dan Tiffany ya?”
+TBC+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar